Browsing Manajemen by Subject "Tempat"
Now showing items 1-3 of 3
-
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA RESTORAN AYAM PENYET JOKO SOLO MEDAN)
(2018-03-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian konsumen. ... -
STRATEGI BAURAN PEMASARAN INDOMARET PADA MASA PANDEMIK COVID-19 DI INDOMARET DOLOKSANGGUL
(2021-10-22)Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang bertujuan untuk mengetahui pelaksaan bauran pemasaran 4P. (produk, harga, promosi dan tempat) yaang dilakukan indomaret doloksanggul pada masaa pandemik covid-19 terjadi. ... -
STRATEGI BAURAN PEMASARAN INDOMARET PADA MASA PANDEMIK COVID-19 DI INDOMARET DOLOKSANGGUL
(2021-10-22)Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang bertujuan untuk mengetahui pelaksaan bauran pemasaran 4P. (produk, harga, promosi dan tempat) yaang dilakukan indomaret doloksanggul pada masaa pandemik covid-19 terjadi. ...