Browsing Manajemen by Subject "Minat Berkunjung Kembali"
Now showing items 1-2 of 2
-
PENGARUH BAURAN PEMASARAN WISATA TOMOK KHUSUSNYA PRODUK SOUVENIR TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DAN MINAT BERKUNJUNG KEMBALI
(2021-09-17)Terdapat sejumlah faktor yang berperan penting dalam mendukung kemajuan objek wisata di Tomok, Kab Samosir yaitu bauran pemasaran, kepuasan wisatawan, dan minat berkunjung kembali. Bauran pemasaran terdiri dari 4P yaitu ... -
PENGARUH DESTINATION BRAND DAN PRODUK WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA DESTINASI WISATA DANAU TOBA
(2024-10-07)Pendahuluan: Danau Toba adalah salah satu destinasi wisata yang memiliki potensi besar di Indonesia. Danau Toba dikenal karena keindahan alamnya, warisan budayanya, dan berbagai atraksi wisata yang menarik. Dalam meningkatkan ...