Browsing Manajemen by Subject "Citra Merek"
Now showing items 1-7 of 7
-
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI DARI MULUT KE MULUT TERHADAP LOYALITAS KONSUMENTOKO ROTI MEDAN NAPOLEON (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan)
(2018-02-20)Persaingan bisnis pada lini kuliner semakin kompetitif, sehingga menuntut setiap pengusaha untuk mempertahankan konsumennya. Usaha yang telah dilakukan oleh Medan Napoleon untuk mempertahankan konsumennya harus dikaitkan ... -
PENGARUH CITRA MEREK (Brand Image) TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS EIGER STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2017-03-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk tas merek eiger pada MahasiswaFakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. Populasi pada ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN AFTER SALES SERVICE (LAYANAN PURNA JUAL) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DAIHATSU PADA PT.CAPELLA CAB.PEMATANG SIANTAR
(2015-04-01)PT. Capella Cabang P. Siantar Merupakan Sebuah perusahaan yang beergerak dibidang penjualan mobil (maen dealer) merek Daihatsu khusus Medan. Dewasa ini persaingan semakin meningkat, hanya prooduk yang memiliki citra merek, ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN BEDAK WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN)
(2017-06-15)Tujuandilaksanakannyapenelitianiniadalahuntukmengetahuipengaruh citra merekdan promosi terhadap loyalitas konsumen bedak Wardah padaMahasiswa Program Study Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. Je ... -
PENGARUH DESAIN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ACER (STUDI KASUS) PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2017-09-15)Populasi dalam penelitan ini yaitu mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan, Yang menggukan laptop Acer. Sample yang diperoleh dalam penelitian ini dengan menggunakan rumus slovin, Yang hasilnya sebanyak ... -
PENGARUH E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) TERHADAP MINAT BELI PRODUK EMINA BRIGHT STUFF YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK DI KOTA MEDAN
(2023-11-16)Seiring berkembangnya zaman, standar kecantikan juga banyak mengalami perubahan. Banyaknya produk skincare yang beredar di pasaran membuat kaum wanita harus pintar dalam menentukan produk apa yang tepat bagi kulit untuk ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2018-03-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu Nike pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. Populasi ...