Now showing items 1-3 of 3

    • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA LOVE TEMPE CEMARA ASRI 

      Frannico, Ricardo; Nugroho, Ngajudin; Hutabarat, Fauzi Akbar Maualana (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      Tujuan dalam penelitian ini adalah menganalisa kualitas pelayanan di love tempe. Metode yang penulis gunakan pada penelitian ini adalah kualitatif deskriptif. Alat ukur yang penulis gunakan adalah wawancara kepada customer ...
    • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ORANG TUA DI SEMPOA SIP ASIA MEGA MAS MEDAN 

      Febriyana, Delvi; Arwin, Arwin; Yuliana, Yuliana3 (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan orang tua di Sempoa Sip Asia Mega Mas Medan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik ...
    • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di PT. Giant Transporter Cabang Medan 

      Andriana, Andriana; Wilinny, Wilinny; Sutarno, Sutarno; Cindy, Cindy; Sulaiman, Fahmi (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      Kualitas pelayanan merupakan salah satu bagian penting yang harus diperhatikan dalam proses penjualan. Kualitas pelayanan juga merupakan sebuah keunggulan suatu jasa dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan. Sedangkan ...