Show simple item record

dc.contributor.authorTampubolon, Irma Yunita
dc.date.accessioned2018-05-23T07:38:25Z
dc.date.available2018-05-23T07:38:25Z
dc.date.issued2018-05-15
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/1316
dc.description.abstractTujuan ini penelitian adalah untuk mengetahui ada pengaruh efektivitas model pembelajaran pencapaian konsep dengan alur teori Bruner untuk meningkatkan pemahaman matematis dan kreativitas matematika siswa pada materi kubus di kelas VIII SMP Negeri 26 Medan tahun ajaran 2017/2018. Jenispenelitianiniadalah quasi eksperimen dengan populasi penelitian yaitu seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 26 Medan tahun ajaran 2017/2018 dan sampel dalam penelitian ini dipilih secara acak dari populasi yaitu siswa kelas VIII-1 SMP Negeri 26 Medan. Berdasarkan hasil uji hipotesis penelitian dengan uji F dapat disimpulkan bahwa: (1)Terdapat pengaruh efektivitas model pembelajaranpencapaian konsep dengan alurteori Bruneruntuk meningkatkan pemahaman matematis siswa di kelas VIII-1 SMP Negeri 26Medan.(2) Terdapat pengaruh efektivitas model pembelajaranpencapaian konsep dengan alurteori Bruneruntuk meningkatkan kreativitas matematika siswa di kelas VIII-1 SMP Negeri 26Medanen_US
dc.subjectPencapaian Konsep dengan AlurTeori Bruneren_US
dc.subjectMeningkatkan Pemahaman Matematisen_US
dc.titleEFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PENCAPAIAN KONSEP DENGAN ALUR TEORI BRUNERUNTUKMENINGKATKAN PEMAHAMANMATEMATISDAN KREATIVITAS MATEMATIKA SISWAPADAMATERI KUBUS DI KELASVIIISMP NEGERI 26MEDAN TAHUN AJARAN 2017/2018en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record