• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DI DESTINASI HUTA SIALLAGAN SAMOSIR

    Thumbnail
    View/Open
    Lastri Sermauli Simbolon.pdf (327.6Kb)
    Date
    2024-09-26
    Author
    SIMBOLON, LASTRI SERMAULI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini menguji lima variabel, yaitu bukti fisik (X1), keandalan (X2), daya tanggap (X3), jaminan (X4), dan empati (X5). Metode penelitian ini adalah deskriptif, pengambilan sampel berjumlah 100 pengunjung dengan menggunakan metode Non Nrobability Sampling. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner secara online kepada pengunjung yang sudah pernah berwisata ke Huta Siallagan Samosir. Metode analisis data menggunakan skala likert untuk analisis regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi, dan uji t. Hasil uji parsial menunjukkan bahwa semua variabel memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan wisatawan. Penelitian ini menegaskan pentingnya berbagai aspek tersebut dalam meningkatkan kepuasan wisatawan dan memberikan wawasan berharga bagi pengelola objek wisata dalam upaya perbaikan dan pengembangan layanan.
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/10944
    Collections
    • Manajemen [1191]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback