Show simple item record

dc.contributor.authorSIMBOLON, LASTRI SERMAULI
dc.date.accessioned2024-09-26T07:59:12Z
dc.date.available2024-09-26T07:59:12Z
dc.date.issued2024-09-26
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/10944
dc.description.abstractPenelitian ini menguji lima variabel, yaitu bukti fisik (X1), keandalan (X2), daya tanggap (X3), jaminan (X4), dan empati (X5). Metode penelitian ini adalah deskriptif, pengambilan sampel berjumlah 100 pengunjung dengan menggunakan metode Non Nrobability Sampling. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner secara online kepada pengunjung yang sudah pernah berwisata ke Huta Siallagan Samosir. Metode analisis data menggunakan skala likert untuk analisis regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi, dan uji t. Hasil uji parsial menunjukkan bahwa semua variabel memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan wisatawan. Penelitian ini menegaskan pentingnya berbagai aspek tersebut dalam meningkatkan kepuasan wisatawan dan memberikan wawasan berharga bagi pengelola objek wisata dalam upaya perbaikan dan pengembangan layanan.en_US
dc.subjectBukti fisik,en_US
dc.subjectkeandalan,en_US
dc.subjectdaya tanggap,en_US
dc.subjectjaminan,en_US
dc.subjectempati danen_US
dc.subjectkepuasanen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DI DESTINASI HUTA SIALLAGAN SAMOSIRen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record