Browsing by Subject "Pengalaman Pelanggan,"
Now showing items 1-6 of 6
-
ANALISIS KETERLIBATAN PELANGGAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ONLINE DENGAN PENGALAMAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI (PADA APLIKASI SHOPEE DI KOTA MEDAN)
(2023-11-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari keterlibatan kognitf, keterlibatan afektif, dan keterlibatan perilaku pelanggan terhadap niat pembelian online dengan pengalaman pelanggan sebagai mediasi pada aplikasi ... -
NILAI PELANGGAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SEGILEONG SONGKET MEDAN
(2025-05)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh nilai pelanggan dan pengalaman pelanggan terhadap kepuasan pelanggan pada produk songket Segileong di Medan. Hasil analisis data menunjukkan bahwa nilai pelanggan memiliki ... -
Pengaruh Pengalaman Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pada Pengguna M-banking BRI di Kota Medan
(2025-05)Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh pengalaman pelanggan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pada pengguna M-banking BRI di Kota Medan. Dalam era digital yang semakin berkembang, kualitas pengalaman pelanggan ... -
PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT TELEKOMUNIKASI DI MEDAN
(2022-05-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Pengalaman Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Telekomunikasi Medan”. Jenis penelitian ini adalah asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan ... -
PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN KEMBALI APLIKASI GRABBIKE DIKOTA MEDAN
(2022-05-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengalaman pelanggan terhadap niat menggunakan kembali aplikasi Grab bike di kota Medan. Teknik pengambilan sampel yang dugunakan adalah metode purposive ... -
PENGARUH VARIASI PRODUK, CITA RASA DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIXUE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2025-05)Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh antara variasi produk, cita rasa dan pengalaman pelanggan terhadap keputusan pembelian produk Mixue pada mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan. Populasi ...