• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN KEMBALI APLIKASI GRABBIKE DIKOTA MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    LEO BUDIANTO HUTAHAEAN B.pdf (195.7Kb)
    Date
    2022-05-27
    Author
    HUTAHAEAN, LEO BUDIANTO
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengalaman pelanggan terhadap niat menggunakan kembali aplikasi Grab bike di kota Medan. Teknik pengambilan sampel yang dugunakan adalah metode purposive sampling Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 90 responden. Dari hasil uji analisis regresi berganda variabel pengalaman pelanggan berpengaruh positif sebesar 0.200 terhadap niat menggunakan kembali. Dari hasil uji parsial variabel pengalaman pelanggan terhadap niat menggunakan kembali. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) bahwa variabel pengalaman pelanggan dapat menjelaskan niat menggunakan kembali sebesar 0,299 atau 29,9% sedangkan sisanya 0,701 atau 70,1% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti seperti: harga, kualitas pelayanan, promosi dan lainnya
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/6756
    Collections
    • Manajemen [1191]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback