PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN KEMBALI APLIKASI GRABBIKE DIKOTA MEDAN
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengalaman pelanggan terhadap niat menggunakan kembali aplikasi Grab bike di kota Medan. Teknik pengambilan sampel yang dugunakan adalah metode purposive sampling Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 90 responden. Dari hasil uji analisis regresi berganda variabel pengalaman pelanggan berpengaruh positif sebesar 0.200 terhadap niat menggunakan kembali. Dari hasil uji parsial variabel pengalaman pelanggan terhadap niat menggunakan kembali. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) bahwa variabel pengalaman pelanggan dapat menjelaskan niat menggunakan kembali sebesar 0,299 atau 29,9% sedangkan sisanya 0,701 atau 70,1% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti seperti: harga, kualitas pelayanan, promosi dan lainnya
Collections
- Manajemen [1191]