Browsing by Subject "Pelayanan"
Now showing items 1-6 of 6
-
AKUNTABILITAS KINERJA PEGAWAI DALAM PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI KANTOR CAMAT PAHAE JAE KABUPATEN TAPANULI UTARA
(2023-12-09)Penelitian ini dilakukan di Kantor Camat Pahae Jae Kabupaten Tapanuli Utara yaitu untuk mengetahui bagaimana Akuntabilitas Kinerja Pegawai dalam Pelayanan Administrasi Kependudukan. Pada penelitian ini penulis mengamati ... -
ANALISIS IMPLEMENTASI PRINSIP PRINSIP GOOD GOVERNANCE DALAM PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTAMADYA SIBOLGA
(2022-11-10)Pelayanan publik pada saat ini sangat penting bagi stiap masyarakat yang ada di Indonesia . pelayanan publik sangat mempengaruhi kehidupan masyarakat untuk lebih sejahterah karena mempengaruhi aktivitas atau kegiatan hidup ... -
IMPLEMENTASI GOOD GOVERNANCE DALAM PELAYANAN E-KTP DI KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL HUMBANG HASUNDUTAN
(2022-11-10)Penelitian ini mengkaji tentang Implementasi Good Governance dalam Pelayanan e-KTP di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Humbang Hasundutan. Metode penelitian yang digunakan ialah metode penelitian kualitatif. ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. DUTA AGUNG GROUP MEDAN
(2022-02-02)Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan jasa secara signifikan terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada PT.Duta Agung Group Medan. Metode penelitian ... -
PERANAN KEPEMIMPINAN CAMAT DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN (Studi kasus Kantor Kecamatan Pahae Jae Kabupaten Tapanuli Utara)
(2022-11-10)Tujuan pada penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana peranan kepemimpinan camat Pahae Jae dalam meningkatkan kualitas pelayanan administrasi kependudukan di Kantor Camat Pahae Jae. Penelitian ini mengunakan metode ... -
PERANAN PELAYANAN MAJELIS GEREJA TERHADAP PENINGKATAN PELAYANAN TRI TUGAS PANGGILAN GEREJA DI HKBP AGAVE MARINDAL-MEDAN
(UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN PROGRAM PASCASARJANA PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN, 2019-04)Gereja merupakan lembaga yang tidak mencari keuntungan materi (non profit) yang di dalamnya terdapat kegiatan manajemen dan administrasi. Manajemen dan administrasi yang terdapat dalam gereja meliputi sumber daya manusia, ...