Browsing by Subject "Loyalitas Pelanggan."
Now showing items 1-5 of 5
-
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU IM3 DIKALANGAN MAHASISWA
(2017-08-19)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah pengaruh kepercayaan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan kartu IM3 dikalangan mahasiswa Fakultas Perikanan Universitas Dharmawangsa. Rumusan masalah dalam penelitian ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU XL AxiataPADA MAHASISWA STMIK TRIGUNA DHARMA JURUSAN SISTEM INFORMASI
(2018-03-29)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan citra merek terhadap loyalitas pelangan kartu XL Axiata, Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah kepercayaan dan citra merek ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MATAHARI DEPARTMENT STORE THAMRIN PLAZA MEDAN.
(2018-09-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Matahari Department Store-Thamrin Plaza Medan dan untuk mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
(2018-09-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Pelayanan dalam Loyalitas Pelanggan pada Kantor Simpan Pinjam Narasi Kota Medan. Jumlah sampel 30 responden. Metode analisis yang digunakan dalam ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA OJEK ONLINE GRAB DI KOTA MEDAN
(2022-12-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh persepsi harga dan promosi penjualan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa ojek ...