• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    • Ilmu Administrasi Niaga
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    • Ilmu Administrasi Niaga
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU XL AxiataPADA MAHASISWA STMIK TRIGUNA DHARMA JURUSAN SISTEM INFORMASI

    Thumbnail
    View/Open
    Alfandi Zai.pdf (157.0Kb)
    Date
    2018-03-29
    Author
    Zai, Alfandi
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan citra merek terhadap loyalitas pelangan kartu XL Axiata, Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah kepercayaan dan citra merek berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan kartu XL Axiata pada Mahasiswa STMIK Triguna Dharma Jurusan Sistem Informasi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa STMIK Triguna Dharma Jurusan Sistem Informasi. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode sampling kuota. Teknik untuk menentukan sampel dari populasi mempunyai ciri-ciri tertentu sampai jumlah kuota yang diinginkanQuota random sampling, Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan metode analisis regresi linear berganda. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif, dan data yang digunakan adalah data kuesioner yang dibagikan kepada responden dan pengukurannya menggunakan skala likert. Pengujian hipotesis menggunakan metode analisis deskriptif, metode analisis regresi linear berganda dengan taraf signifikan 10%. Hasil yang didapat dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dapat dilihat bahwa citra merek lebih dominan mempengaruhi loyalitas pelanggan kartu XL Axiata pada Mahasiswa STMIK Triguna Dharma Jurusan Sistem Informasi. Secara simultan kepercayaan dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan kartu XL Axiata pada Mahasiswa STMIK Triguna Dharma Jurusan Sistem Informasi. Nilai R = 0,545 (54,5%) menunjukkan adanya tingkat pengaruh sedang antara variabel kepercayaan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan kartu XL Axiata pada Mahasiswa STMIK Triguna Dharma Jurusan Sistem Informasi. Saran yang diberikan kepada Perusahaan yang memproduksi atau sebagai produsen dari kartu XL Axiata untuk lebih mempertahankan dan meningkatkan citra merek yang dapat memicu loyalitas pelanggan dan lebih meningkatkan lagi kepercayaan konsumen dengan penambahan daya kekuatan sinyal sehingga mudah dijangkau
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/1281
    Collections
    • Ilmu Administrasi Niaga [207]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback