• Login
    Search 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Search
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-5 of 5

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN) 

    Sihaloho, Natalius Chandra Pratama (2019-09-12)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi dan brand image terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian. Jumlah sampel dalam penelitian ...
    Thumbnail

    PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE ALL STAR STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN 

    PASARIBU, MARTUANI (2021-09-16)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse All Star Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 90 ...
    Thumbnail

    PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN 

    SINABARIBA, BUNGA NURHAYATI (2022-11-29)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan Populasi dalam ...
    Thumbnail

    PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ADIDAS PADA MAHASISWA KOTA MEDAN 

    PAKPAHAN, REINALDY (2023-11-16)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser dan brand image. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa yang menggunakan sepatu Adidas di kota Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini ...
    Thumbnail

    PENGARUH CUSTOMER VALUE DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS DI DELIPARK PLAZA MEDAN 

    AGNESIA, YOHANA (2024-03-05)
    Penelitian ini menganalisis pengaruh customer value dan brand image terhadap keputusan pembelian Laptop Asus di Delipark Plaza Medan. Rumusan masalah penelitian ini 1) Bagaimana Pengaruh Customer Value terhadap keputusan ...

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorAGNESIA, YOHANA (1)PAKPAHAN, REINALDY (1)PASARIBU, MARTUANI (1)Sihaloho, Natalius Chandra Pratama (1)SINABARIBA, BUNGA NURHAYATI (1)Subject
    Brand Image, (5)
    Keputusan Pembelian (4)
    Kualitas Produk, (2)Celebrity Endorser, (1)Customer Value, (1)
    Keputusan Pembelian (1)
    Persepsi Harga, (1)... View MoreDate Issued2019 (1)2021 (1)2022 (1)2023 (1)2024 (1)Has File(s)
    Yes (5)

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback