• Login
    Search 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Search
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-5 of 5

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ACER (STUDI KASUS MAHASISWA MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN) 

    Manurung, Aprilia Meidina (2020-06-25)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian laptop acer.Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 89 responden dengan menggunakan kuesioner.Dari hasil uji ...
    Thumbnail

    PENGARUH IKLAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ADIDAS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN 

    SIMANJUNTAK, NATANAEL (2021-09-17)
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Iklan dan Harga, Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Adidas Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas HKBP Nommensen. Penelitian ini ...
    Thumbnail

    PENGARUH DISCOUNT DAN IKLAN SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN 

    SINAGA, MARNITA (2022-11-29)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Discount Dan Iklan Shopee Terhadapat Keputusan Pembelian Konsumen pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan. Dengan jumlah responden ...
    Thumbnail

    PENGARUH EKUITAS MEREK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA MEDAN 

    SIAGIAN, SANTA MARIA (2022-11-29)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh ekuitas merek dan iklan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah di Kota Medan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif ...
    Thumbnail

    PENGARUH IKLAN, PERSEPSI HARGA, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE TRAVEL AGENT TRAVELOKA PADA MASYARAKAT DI KOTA MEDAN 

    NAIBAHO, HADLIN ELMERD (2023-05-26)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan, persepsi harga, e-service quality terhadap keputusan pembelian online travel agent Traveloka pada masyarakat di Kota Medan. Tujuan penelitian ini adalah 1) Bagaimanakah ...

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorManurung, Aprilia Meidina (1)NAIBAHO, HADLIN ELMERD (1)SIAGIAN, SANTA MARIA (1)SIMANJUNTAK, NATANAEL (1)SINAGA, MARNITA (1)Subject
    Iklan, (5)
    Keputusan Pembelian (5)
    Citra Merek, (1)Discount, (1)E-Service Quality, (1)Ekuitas Merek, (1)Persepsi Harga, (1)Promosi, (1)... View MoreDate Issued2022 (2)2020 (1)2021 (1)2023 (1)Has File(s)Yes (5)

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback