Search
Now showing items 1-5 of 5
PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ACER (STUDI KASUS MAHASISWA MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN)
(2020-06-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian laptop acer.Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 89 responden dengan menggunakan kuesioner.Dari hasil uji ...
PENGARUH IKLAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ADIDAS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN
(2021-09-17)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Iklan dan Harga, Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Adidas Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas HKBP Nommensen. Penelitian ini ...
PENGARUH DISCOUNT DAN IKLAN SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-11-29)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Discount Dan Iklan Shopee Terhadapat Keputusan Pembelian Konsumen pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan. Dengan jumlah responden ...
PENGARUH EKUITAS MEREK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA MEDAN
(2022-11-29)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh ekuitas merek dan iklan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah di Kota Medan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif ...
PENGARUH IKLAN, PERSEPSI HARGA, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE TRAVEL AGENT TRAVELOKA PADA MASYARAKAT DI KOTA MEDAN
(2023-05-26)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan, persepsi harga, e-service quality terhadap keputusan pembelian online travel agent Traveloka pada masyarakat di Kota Medan. Tujuan penelitian ini adalah 1) Bagaimanakah ...