Search
Now showing items 1-10 of 13
PEMBELAJARAN DENGAN MODEL KOOPERATIF TIPE JIGSAW I DAN PENDEKATAN ILMIAH TERHADAP KEMAMPUAN PESERTA DIDIK DALAM PEMAHAMAN KONSEP DAN PEMECAHAN MASALAH MATERI PERBANDINGAN TRIGONOMETRI PADA SEGITIGA SIKU-SIKU DI SMA NEGERI 1 TIGA BINANGA TP . 2018/2019.
(2019-09-23)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pembelajaran yang lebih baik diantara penggunaan model kooperatif tipe Jigsaw I dan pendekatan ilmiah terhadap kemampuan peserta didik dalam pemahaman konsep dan pemecahan masalah ...
PEMBELAJARAN DENGAN MODEL KOOPERATIF TIPE JIGSAW 1 DAN PENDEKATAN ILMIAH TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN PEMECAHAN MASALAH PADA PESERTA DIDIK DALAM MATERI PERSAMAAN KUADRAT DI KELAS X SMA NEGERI 1 TANJUNG MORAWA T.P 2019/2020
(2019-08-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pembelajaran yang terbaik diantara model kooperatif tipe jigsaw 1 dan pendekatan ilmiah terhadap pemahaman konsen dan pemecahan masalah pada materi persamaan kuadrat di kelas X ...
PEMBELAJARAN DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN PENDEKATAN ILMIAH TERHADAP KEMAMPUAN SISWA PADA PEMAHAMAN KONSEP DAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI BARISAN DAN DERET DI KELAS XI SMA NEGERI 2 RANTAU UTARA T.P. 2018/2019
(2019-09-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pembelajaran yang terbaik diantara model Problem Based Learning dan pendekatan ilmiah terhadap kemampuan siswa dalam pemahaman konsep dan pemecahan masalah pada materi barisan dan ...
Pembelajaran dengan Model Kooperatif Tipe Jigsaw I dan Pendekatan Ilmiah Terhadap Pemahaman Konsep dan Pemecahan Masalah Peserta Didik pada Materi Aplikasi Cosinus Trigonometri di Kelas X SMA RKSerdang Murni Lubuk Pakam T.P. 2018/2019
(2019-09-10)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan dan pembelajaran yang terbaik diantara model Kooperatif tipe Jigsaw I dan pendekatan ilmiah terhadap pemahaman konsep dan pemecahan masalah peserta didik pada ...
Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Pemecahan Masalah Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 3 Siborongborong T.A 2018/2019
(2019-09-20)
Penelitiam ini bertujuan untuk mengetahui apakah efektif model pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Pemecahan Masalah Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 3 ...
Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep dan Komunikasi Matematis Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw dengan Pendekatan Kontekstual pada Materi Operasi Bilangan Bulat di Kelas VII SMP Negeri 1 Bahorok T.P. 2019/2020
(2019-10-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah model pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw dengan pendekatan kontekstual dapat meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep dan Komunikasi Peserta didik kelas VII SMP Negeri 1 ...
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI LINGKARAN DI KELAS VIII SMP NASRANI 5 MEDAN T.P. 2018/2019
(2019-09-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Teams Games Tournament (TGT) terhadap pemahaman konsep dan pemecahan masalah pada materi lingkaran di kelas VIII SMP Nasrani 5 Medan ...
Pembelajaran dengan Model Kooperatif Tipe Think Pair Share dan Pendekatan Ilmiah terhadap Kemampuan Peserta Didik dalam Pemahaman Konsep dan Pemecahan Masalah pada Sistem Persamaan Linear Dua Variabel di Kelas X SMA Negeri 1 Tigalingga T.P. 2019/2020
(2019-09-08)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pembelajaran yang terbaik diantara model kooperatif tipe Think Pair Share dan pendekatan ilmiah terhadap kemampuan peserta didik dalam pemahaman konsep dan pemecahan ...
Pembelajaran Dengan Model Pemecahan Masalah dalam Kooperatif Tipe Jigsaw I Terhadap Kemampuan Siswa dalam Pemahaman Konsep Dan Kemampuan Pemecahan Masalah pada Materi Peluang di Kelas XI SMA Negeri 2 Doloksanggul T.P. 2019/2020
(2019-08-09)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pembelajaran model pemecahan masalah dalam kooperatif tipe Jigsaw I terhadap kemampuan siswa dalam pemahaman konsep dan kemampuan pemecahan masalah pada materi Peluang di ...
Pembelajaran dengan Model Kooperatif Tipe Think Pair Share dan Pendekatan Ilmiah terhadap Kemampuan Siswa dalam Pemahaman Konsep dan Pemecahan Masalah pada Materi Program Linier di Kelas XI SMA Negeri 1 Sunggal T.P. 2019/2020
(2019-10-24)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pembelajaran yang terbaik diantara model think pair share dan pendekatan ilmiah terhadap kemampuan siswa dalam pemahaman konsep dan pemecahan masalah pada materi program ...