Search
Now showing items 1-3 of 3
PENGARUH DESAIN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ACER (STUDI KASUS) PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2017-09-15)
Populasi dalam penelitan ini yaitu mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan, Yang menggukan laptop Acer. Sample yang diperoleh dalam penelitian ini dengan menggunakan rumus slovin, Yang hasilnya sebanyak ...
PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN BEDAK WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN)
(2017-06-15)
Tujuandilaksanakannyapenelitianiniadalahuntukmengetahuipengaruh citra merekdan promosi terhadap loyalitas konsumen bedak Wardah padaMahasiswa Program Study Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan.
Je ...
PENGARUH CITRA MEREK (Brand Image) TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS EIGER STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2017-03-30)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk tas merek eiger pada MahasiswaFakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. Populasi pada ...