• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN BEDAK WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN)

    Thumbnail
    View/Open
    Marta.pdf (154.6Kb)
    Date
    2017-06-15
    Author
    MARBUN, MARTA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuandilaksanakannyapenelitianiniadalahuntukmengetahuipengaruh citra merekdan promosi terhadap loyalitas konsumen bedak Wardah padaMahasiswa Program Study Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. Jenispenelitianinimerupakanpenelitiansurveidenganpendekatankuantitatif.Populasidalampenelitianiniadalahmahasiswa yang menggunakan bedak wardah .Teknikpengambilansampelmenggunakanpurposive sampling,sehinggadiperolehjumlahsampelsebanyak62 orang.Teknikpengumpulan data dilakukandenganmenggunakanKuesioner (daftarpernyataan), Wawancara (Interview), ObservasidanStudiDokumentasi.Instrumenpenelitian yang dilakukanpenelitidenganmemberikankuesionerdenganskalapengukuranlikert 1 sampaidengan 5.Metodeanalisis yang digunakandalampenelitianinimeliputi : MetodeDeskriptif, MetodeAnalisisRegresi Linear Berganda, UjiValiditas, UjiReliabilitas, UjiAsumsiKlasik (UjiNormalitas, Ujiheteroskedastisitas, Ujimultikolinieritas), UjiHipotesis (Uji-t danUji-F), danUjiKoefisienDeterminasi (R2). Pengolahan data denganmenggunakanbantuan SPSS 20,0for windows. Dari hasilanalisis data makadiperolehpersamaananalisisregresi linier bergandayaitu : Ŷ= 17.397+0.776X1+0.422X2. HasilUjisimultan (Uji-F) diperolehFhitungsebesar 61.367danFtabelsebesar 3.15, sehingganilaiFhitung>Ftabel (61.367>3.15) pada α= 5%. Dan hasilujiParsial( Uji-t) diperolehhasilpenilainvariabel citra merekthitung>ttabel (6.139>1.671) artinyabahwasecaraparsialterdapatpengaruh yang positifdansignifikandarivariabel citra merekterhadap loyalitas konsumen, variabel promosithitung>ttabel (3.694>1.671) artinyabahwasecaraparsialterdapatpengaruh yang positifdansignifikandarivariabel promositerhadap loyalitas konsumen. HasilkoefisienDeterminasi(adjusted R Square)denganhasilsebesar 77,5% yang artinya loyalitas konsumendapatdijelaskanolehvariabel citra merekdan promosisertasisanya 22,5% dijelaskanolehvariabel lain diluarpenelitianini.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/190
    Collections
    • Manajemen [1191]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback