Show simple item record

dc.contributor.authorMARBUN, MARTA
dc.date.accessioned2018-03-08T03:54:03Z
dc.date.available2018-03-08T03:54:03Z
dc.date.issued2017-06-15
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/190
dc.description.abstractTujuandilaksanakannyapenelitianiniadalahuntukmengetahuipengaruh citra merekdan promosi terhadap loyalitas konsumen bedak Wardah padaMahasiswa Program Study Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. Jenispenelitianinimerupakanpenelitiansurveidenganpendekatankuantitatif.Populasidalampenelitianiniadalahmahasiswa yang menggunakan bedak wardah .Teknikpengambilansampelmenggunakanpurposive sampling,sehinggadiperolehjumlahsampelsebanyak62 orang.Teknikpengumpulan data dilakukandenganmenggunakanKuesioner (daftarpernyataan), Wawancara (Interview), ObservasidanStudiDokumentasi.Instrumenpenelitian yang dilakukanpenelitidenganmemberikankuesionerdenganskalapengukuranlikert 1 sampaidengan 5.Metodeanalisis yang digunakandalampenelitianinimeliputi : MetodeDeskriptif, MetodeAnalisisRegresi Linear Berganda, UjiValiditas, UjiReliabilitas, UjiAsumsiKlasik (UjiNormalitas, Ujiheteroskedastisitas, Ujimultikolinieritas), UjiHipotesis (Uji-t danUji-F), danUjiKoefisienDeterminasi (R2). Pengolahan data denganmenggunakanbantuan SPSS 20,0for windows. Dari hasilanalisis data makadiperolehpersamaananalisisregresi linier bergandayaitu : Ŷ= 17.397+0.776X1+0.422X2. HasilUjisimultan (Uji-F) diperolehFhitungsebesar 61.367danFtabelsebesar 3.15, sehingganilaiFhitung>Ftabel (61.367>3.15) pada α= 5%. Dan hasilujiParsial( Uji-t) diperolehhasilpenilainvariabel citra merekthitung>ttabel (6.139>1.671) artinyabahwasecaraparsialterdapatpengaruh yang positifdansignifikandarivariabel citra merekterhadap loyalitas konsumen, variabel promosithitung>ttabel (3.694>1.671) artinyabahwasecaraparsialterdapatpengaruh yang positifdansignifikandarivariabel promositerhadap loyalitas konsumen. HasilkoefisienDeterminasi(adjusted R Square)denganhasilsebesar 77,5% yang artinya loyalitas konsumendapatdijelaskanolehvariabel citra merekdan promosisertasisanya 22,5% dijelaskanolehvariabel lain diluarpenelitianini.en_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectloyalitas Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN BEDAK WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record