Search
Now showing items 1-10 of 214
PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KOMUNIKASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN SUMATERA UTARA
(2023-05-09)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi dan komunikasi terhadap kinerja pegawai pada dinas perindustrian dan perdagangan provinsi sumatera utara. Dengan jumlah responden sebanyak 61 ...
PENGARUH PERSEPSI HARGA PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA TOKOPEDIA DI KOTA MEDAN
(2023-05-09)
Tokopedia merupakan salah satu e-commerce yang melayani jual beli antara penjual dan konsumen secara online dalam bentuk aplikasih mobile untuk memudahkan penggunanya dalam melakukan transaksi belanja online melalui ...
PENGARUH PROMOSI KREATIF DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JINISO DI TIKTOK SHOP (PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN)
(2023-05-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi Kreatif dan Visual Merchandising Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jiniso di Tiktok Shop Pada Masyarakat Kota Medan. Teknik pengambilan sampel dilakukan ...
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU FRISIAN FLAG (STUDI KASUS KOTA MEDAN)
(2023-05-25)
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam keputusan opembelian produk Frisian Flag. Tujuan dari penelitian ini, a) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh desain kemasan ...
PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas HKBP Nommensen)
(2023-05-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh influencer marketing dan strategi pemasaran terhadap keputusan pemeblian produk Skintific.Jumlah sampel penelitian ini adalah 100 responden. Berdasarkan pada uji ...
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PRODUCT QUALITYTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU VANS PADA MAHASISWA DI KOTA MEDAN
(2023-05-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh Brand Image dan Product Quality terhadap keputusan pembelian sepatu Vans pada mahasiswa di Kota Medan. Populasi pengguna sepatu Vans pada penelitian ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE INDRIVER DI KOTA MEDAN
(2023-05-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi online InDriver di Kota Medan. Sampel dalam penelitian ini sebanyak ...
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MEREK WARDAH DI KOTA MEDAN
(2023-05-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh antara pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik merek Wardah di Kota Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah ...
PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI (SISFO AKADEMIK) DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN
(2023-05-26)
Sistem Informasi Akademik merupakan sebuah aplikasi yang mengintegrasikan seluruh proses inti sebuah bisnis pendidikan ke dalam sebuah sistem informasi yang didukung oleh teknologi terkini. Dengan penerapan sistem informasi ...
PENGARUH FASILITAS KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT SSC (SUMATRA SPECIALTY COFFEES) SIBORONG-BORONG
(2023-05-26)
Pendahuluan : Kinerja adalah hal yang penting bagi perusahaan atau organisasi serta dari pihak karyawan itu sendiri. Peningkatan kinerja karyawan sangat dipengaruhi oleh pemberian fasilitas kerja dan motvasi kerja, sehingga ...