Browsing Manajemen by Subject "Omnichannel Marketing;"
Now showing items 1-3 of 3
-
KEPUASAN PELANGGAN MEMEDIASI SALURAN INTEGRASI TERHADAP LOYALITAS DALAM KONTEKS OMNICHANNEL PRODUK TABUNGAN EMAS PEGADAIAN MEDAN
(2022-05-27)Perusahaan yang mampu menyediakan layanan saluran integrasiakanmeningkatkan interaksi dengan pelanggan dengan tujuan menciptakan pengalaman yang konsisten mengenai pengalaman produk kepada konsumen. Hal ini disebut ... -
Pengaruh Omni Channel Integration Quality Terhadap Minat Beli Kembali Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi Di PT Pegadaian (Persero) Medan
(2021-12-02)Perusahaan yang mampu memberikan layanan secara terintegrasi akan meningkatkan interaksi dengan perusahaan dengan tujuan menciptakan pengalaman yang konsisten mengenai pengalaman produk kepada konsumen. Hal ini disebut ... -
PERSEPSI SALURAN TERINTEGRASI TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI PENGALAMAN PELANGGAN PADA NASABAH PT.PEGADAIAN CABANG MEDAN UTAMA
(2022-12-08)Agar tetap kompetitif dan relevan bagi pelanggan Perusahaan telah menambahkan saluran online, menjadi perusahaan ritel multisaluran yang terintegrasi atau biasa dikenal dengan model omnichannel. Omnichannel merupakan model ...