• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Omni Channel Integration Quality Terhadap Minat Beli Kembali Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi Di PT Pegadaian (Persero) Medan

    Thumbnail
    View/Open
    BRITTO ESTER ROMAULI.pdf (331.7Kb)
    Date
    2021-12-02
    Author
    ROMAULI, BRITTO ESTER
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perusahaan yang mampu memberikan layanan secara terintegrasi akan meningkatkan interaksi dengan perusahaan dengan tujuan menciptakan pengalaman yang konsisten mengenai pengalaman produk kepada konsumen. Hal ini disebut sebagai metode saluran omnichannel marketing yang mengintegrasikan layanan digital (penggunaan aplikasi) dengan physical (in-store) kepada konsumen untuk memiliki pengalaman dan kemudahan dalam bertransaksi dengan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris mengenai konfigurasi saluran layanan dan interaksi terintegrasi terhadap minat pembelian kembali produk jasa PT Pegadaian Cabang Madya Medan. Lebih lanjut, variabel kepercayaan digunakan sebagai variabel mediating untuk meningkatkan keinginan konsumen melakukan pembelian kembali. Dengan menggunakan teknik purposive sampling digunakan kriteria dalam pengambilan sampel penelitian; diperoleh sebanyak 103 valid respon melalui pengumpulan data secara acak kepada responden dengan menggunakan google formulir. Analisis Struktural Equation Modeling (SEM) digunakan untuk menguji model pengukuran dan structural melalui Smart-PLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) variabel konfigurasi saluran layanan dan saluran terintegrasi berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan; (2) konfigurasi saluran layanan berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian kembali, (3) akan tetapi variabel interaksi terintegrasi berpengaruh tidak signifikan terhadap minat pembelian kembali. Sementara itu, (4) variabel kepercayaan secara signifikan memediasi variabel konfigurasi saluran layanan dan interksi terintegrasi terhadap minat pembelian kembali. Kontribusi empiris dan teoritis didiskusikan pada pembahasan penelitian ini.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5569
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback