Browsing Manajemen by Subject "Kualitas Pelayanan"
Now showing items 1-7 of 7
-
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI LAZADA.CO.ID (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN)
(2018-03-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online di lazada.co.id dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian konsumen. ... -
PENGARUH KESESUAIAN HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG BERWISATA KE BUKIT GUNDALING BERASTAGI
(2017-09-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesesuaian harga dan kualitas pelayanan secara parsial maupun secara simultan terhadap kepuasan konsumen yang berwisata ke bukit Gundaling Berastagi (Studi Kasus Pada ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BPJS KETENAGAKERJAAN CABANG MEDAN BELAWAN
(2017-09-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan mengenai kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah, dengan diujikan kepada nasabah BPJS Ketenagakerjaan Cabang Medan Belawan. Metode ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPR EKA PRASETYA MEDAN
(2017-09-28)Penelitian ini membahas mengenai hubungan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di PT. BPR Eka Prasetya Medan.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel kualitas pelayanan terhadap ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA EMERALD GARDEN HOTEL MEDAN
(2017-10-01)Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Emerald Garden Hotel Medan. Jumlah sampel yang ditetapkan dalam penelitian ini adalah sebanyak 30 orang ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH SAKIT COLUMBIA ASIA MEDAN
(2018-09-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Sakit Columbia Asia Medan Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 68 responden karena metode ... -
PengaruhKualitasJasaterhadapKepuasanKonsumenPada Hotel Danau Toba Medan
(2017-09-30)Perusahaan yang ingin bertahan harus memiliki keunggulan tersendiri yang akan menjadikan nilai plus bagi perusahaan tersebut dimata perusahaan lain. Perusahaan juga harus lebih cermat dan tanggap dalam mengamati kebutuhan ...