Browsing by Subject "Keputusan pembelian"
Now showing items 1-13 of 13
-
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN BRAND ATTITUDE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT PADA APLIKASI TRAVELOKA DI KOTA MEDAN
(2024-05-31)Saat ini teknologi informasi dan komunikasi semakin berkembang dengan pesat. memasuki era globalisasi ini, remaja merupakan kalangan yang sering menggunakan media internet khusunya media sosial sebagai sarana untuk mencari ... -
PENGARUH BRAND IMAGE, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE
(2024-04-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, online customer review dan promo gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Shopee di Kota Medan. Jenis penelitian yang dilakukan adalah ... -
PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI HARGA DAN FASHION LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN THRIFTING PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2024-10-11)Penelitian ini menganalisis pengaruh Brand Image, Persepsi Harga Dan Fashion Lifestyle Pakaian Thrifting (Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan). Rumuskan masalah penelitian ini Bagaimana ... -
PENGARUH FANATISME, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS EIGER DI KOTA MEDAN
(2024-10-10)Pendahuluan: Eiger merupakan perusahaan retail yang memproduksi peralatan untuk kegiatan diluar ruangan. Saat ini, Eiger memiliki sekitar 300 gerai dan gerai di berbagai kota di Indonesia, dengan berbagai kategori mulai ... -
PENGARUH IKLAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BOLU MENARA DI KOTA MEDAN
(2024-10-07)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh iklan dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian Bolu Menara di kota Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di kota medan yang pernah membeli ... -
PENGARUH KUALITAS PODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENCUCI WAJAH POND’S MEN PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN
(2024-10-14)Penelitian ini bertujuan untuk bagaimana kualitas produk dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian pencuci wajah Pond’S Men pada masyarakat kota medan. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANASUI PADA MAHASISWA DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN
(2024-10-11)Penelitian ini menganalisis pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Hanasui pada Mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan. Rumusan masalah penelitian ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2018-03-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu Nike pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. Populasi ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA DI KOTA MEDAN
(2024-05-08)Penelitian ini menganalisis pengaruh Pengaruh Kualitas Produk Dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza Di Kota Medan. Adapun rumusan masalah penelitian ini adalah : 1) Bagaimana pengaruh kualitas ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO UNDERPRICE SKINCARE MEDAN
(2024-10-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap Keputusan pembelian pada Toko Underprice Skincare Medan baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian yang digunakan ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS CONSINA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2024-10-10)Penelitian ini menganalisis pengaruh Pengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Tas Consina Pada Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan. Adapun rumusan masalah penelitian ini adalah: 1) ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI MEREK MURNI DI DOLOKSANGGUL KABUPATEN HUMBANG HASUNDUTAN
(2024-09-25)Penelitian ini bertujuan untuk bagaimana pengaruh kualitas produk, persepsi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian kopi merek murni di Doloksanggul Kabupaten Humbang Hasundutan. Jumlah sampel pada penelitian ini ... -
PENGARUH REVIEW KONSUMEN DAN INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MEREK JINISO DI TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA KOTA MEDAN
(2024-04-02)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh review konsumen dan influencer terhadap keputusan pembelian produk fashion merek Jiniso di Tiktok Shop. Teknik pengambilan sampel pada penelitian purposive sampling dengan ...