• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI MEREK MURNI DI DOLOKSANGGUL KABUPATEN HUMBANG HASUNDUTAN

    Thumbnail
    View/Open
    PATAR GABRIEL MUNTHE.pdf (455.4Kb)
    Date
    2024-09-25
    Author
    MUNTHE, PATAR GABRIEL
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk bagaimana pengaruh kualitas produk, persepsi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian kopi merek murni di Doloksanggul Kabupaten Humbang Hasundutan. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 100 orang yang ada di Doloksanggul Kabupaten Humbang Hasundutan. Hasil uji regresi linear berganda di peroleh Y=10,445+0,191 (X1) + 0,093 (X2) + 0,133 (X3), dari persamaan regresi diketahui bahwa kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian kopi merek murni. Berdasarkan hasil uji t kualitas produk (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kopi merek murni, hal ini ditunjukkan dengan hasil perhitungan dengan nilai t hitung = 4.882> t tabel =1,660 dengan signifikan sebesar 0,000< 0,05. Variabel persepsi harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kopi merek murni, hal ini ditunjukkan dengan hasil perhitungan nilai t hitung = 3.162> t tabel = 1,660 dengan signifikan sebesar 0,002< 0,05. Variabel citra merek (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kopi merek murni, hal ini di tunjukkan dengan hasil perhitungan nila t hitung = 4.296> t tabel = 1,660 dengan signifikan sebesar 0,001< 0,05. Secara simultan variabel kualitas produk (X1), persepsi harga (X2) dan citra merek (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kopi merek murni. Hal ini ditunjukkan dari hasil perhitungan F hitung sebesar = 27.305 dengan nilai F tabel sebesar 3,09 (27.305 > 3,09) dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Dari hasil determinasi (R2) diperoleh nilai R2= 0,46% keputusan pembelian (Y) dipengaruhi oleh kualitas produk (X1), persepsi harga (X2) dan citra merek (X3) sedangkan sisahnya 0,56% di pengaruhi oleh variabel bebas lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/10930
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback