• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KEPERCAYAAN DAN BRAND ATTITUDE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT PADA APLIKASI TRAVELOKA DI KOTA MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    DAMAI PUTRA ZAI.pdf (332.0Kb)
    Date
    2024-05-31
    Author
    ZAI, DAMAI PUTRA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Saat ini teknologi informasi dan komunikasi semakin berkembang dengan pesat. memasuki era globalisasi ini, remaja merupakan kalangan yang sering menggunakan media internet khusunya media sosial sebagai sarana untuk mencari informasi, hiburan maupun berkomunikasi dengan teman di situs jejaring sosial. Perkembangan teknologi dan perkembangan internet melahirkan perkembangan bisnis memudahkan konsumen mendapatkan barang atau jasa yang diinginkan, termasuk membeli Tiket Pesawat pada aplikasi online yaitu Traveloka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan brand attitude terhadap keputusan pembelian Tiket Pesawat pada aplikasi Traveloka di Kota Medan. Penelitian ini menggunakan metode Non Probability Sampling dengan Teknik Purposive Sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji regresi linier berganda dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel kepercayaan dan brand attitude berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, baik secara parsial maupun simultan.
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/10739
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback