• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA KMP. MUARA PUTIH DI LINTASAN MUARA-SIPINGGAN

    Thumbnail
    View/Open
    MARCO A. SINAGA.pdf (242.2Kb)
    Date
    2024-01-16
    Author
    SINAGA, MARCO A.
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Kepuasan penumpang merupakan hal yang terpenting yang harus dicapai dalam suatu layanan. Hal ini dikarenakan apabila para penumpang tidak puas dengan layanan yang telah diberikan, maka tidak menutup kemungkinan pelanggan tidak loyal terhadap perusahaan. Adanya kondisi tersebut menuntut agar pihak perusahaan berusaha melakukan pengukuran kepuasan pelanggannya agar dapat mengetahui secara detail variable-varibel apa saja dalam suatu layanan yang dapat membuat pelanggan merasa puas. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasaan penumpang KMP. Muara Putih di lintasan Muara-Sipinggan. Metode Analisis data dilakukan dengan metode Regresi Linier Berganda menggunakan software SPSS versi 24. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 angket/responden yaitu para penumpang KMP. Muara Putih. Hasil kualitas pelayanan positif dan signifikan terhadap kepuasan penumpang, persepsi harga berpengaruh postif dan signifikan terhadap kepuasan penumpang, kualitas pelayanan dan persepsi harga secara simultan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan penumpang.
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/9853
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback