• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Keguruan dan Ilmu Pendidikan
    • Pendidikan Ekonomi
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Keguruan dan Ilmu Pendidikan
    • Pendidikan Ekonomi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS KEMAMPUAN GURU DALAM MENERAPKAN KEBIJAKAN PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI PADA PENDIDIKAN SEKOLAH DASAR NEGERI DI KECAMATAN SILINDA

    Thumbnail
    View/Open
    YESICA VETRIN ANGELISA PURBA.pdf (238.9Kb)
    Date
    2023-11-20
    Author
    PURBA, YESICA VETRIN ANGELISA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan guru dalam menerapkan kebijakan pembelajaran Berdiferensiasi pada Pendidikan Sekolah Dasar Negeri di Kecamatan Silinda. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian mixed methods atau metode kombinasi. Populasi dalam penelitian ini adalah seruluh guru yang berjumlah 78 Orang guru di Sekolah Dasar Negeri di Kecamatan Silinda dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 67 Orang guru di Sekolah Dasar Negeri di Kecamatan Silinda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemahaman guru tentang kebijakan Nasional terkait pembelajaran berdiferensiasi sangat baik. kemampuan guru dalam mengajar adalah 48,43% kategori cukup. Dan Kemampuan guru dalam menerapkan pembelajaran berdiferensiasi adalah Rata-rata 97% kategori sangat baik. keterbatasan penelitian ini hanya dilakukan pada tingkat Sekolah Dasar Negeri di sarankan pada peneliti selanjutnya dapat melakukan pada pada seluruh sekolah dasar dan di seluruh satuan pendidikan yang lebih luas.
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/9263
    Collections
    • Pendidikan Ekonomi [281]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback