Show simple item record

dc.contributor.authorPURBA, YESICA VETRIN ANGELISA
dc.date.accessioned2023-11-20T06:35:24Z
dc.date.available2023-11-20T06:35:24Z
dc.date.issued2023-11-20
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/9263
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan guru dalam menerapkan kebijakan pembelajaran Berdiferensiasi pada Pendidikan Sekolah Dasar Negeri di Kecamatan Silinda. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian mixed methods atau metode kombinasi. Populasi dalam penelitian ini adalah seruluh guru yang berjumlah 78 Orang guru di Sekolah Dasar Negeri di Kecamatan Silinda dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 67 Orang guru di Sekolah Dasar Negeri di Kecamatan Silinda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemahaman guru tentang kebijakan Nasional terkait pembelajaran berdiferensiasi sangat baik. kemampuan guru dalam mengajar adalah 48,43% kategori cukup. Dan Kemampuan guru dalam menerapkan pembelajaran berdiferensiasi adalah Rata-rata 97% kategori sangat baik. keterbatasan penelitian ini hanya dilakukan pada tingkat Sekolah Dasar Negeri di sarankan pada peneliti selanjutnya dapat melakukan pada pada seluruh sekolah dasar dan di seluruh satuan pendidikan yang lebih luas.en_US
dc.subjectKemampuan Guru,en_US
dc.subjectPembelajaran Berdiferensiasien_US
dc.titleANALISIS KEMAMPUAN GURU DALAM MENERAPKAN KEBIJAKAN PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI PADA PENDIDIKAN SEKOLAH DASAR NEGERI DI KECAMATAN SILINDAen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record