• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PENGGUNAAN BEAUTY VLOGGER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK IMPLORA PADA KONSUMEN DI KOTA MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    AYU PEBRIYANTI SIHOMBING.pdf (265.4Kb)
    Date
    2023-11-13
    Author
    SIHOMBING, SYU PEBRIYANTI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pendahuluan: Implora adalah salah satu brand kosmetik lokal yang sudah berdiri sejak lama, yakni tahun 2002. Seiring dengan berjalannya waktu, brand kosmestik yang satu ini pun mengalami kemajuan dan semakin besar. Banyak perusahaan yang memproduksi kosmetik berusaha memenuhi kebutuhan akan kosmetik dengan berbagai macam inovasi produk. Rumusan masalah: 1) Bagaimana pengaruh beauty vlogger terhadap minat beli produk kosmetik Implora pada konsumen di Kota Medan?. 2) Bagaimana pengaruh brand image terhadap minat beli produk kosmetik Implora pada konsumen di Kota Medan? 3) Bagaimana pengaruh beauty vlogger dan brand image secara bersama-sama terhadap minat beli produk kosmetik Implora pada konsumen di Kota Medan? Tujuan penelitian: (1) Untuk mengetahui pengaruh beauty vlogger terhadap minat beli produk kosmetik Implora pada konsumen di Kota Medan. (2) Untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap minat beli produk kosmetik Implora pada konsumen di Kota Medan. (3) Untuk mengetahui pengaruh beauty vlogger dan brand image secara bersama-sama terhadap minat beli produk kosmetik Implora pada konsumen di Kota Medan. Metode: penelitian ini menggunakan regresi berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Medan yang berminat membeli produk kosmetik Implora. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Hasil: analisis menunjukkan bahwa (1) Beauty vlogger berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk kosmetik Implora di Kota Medan. (2) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk kosmetik Implora di Kota Medan. (3) Beauty vlogger dan brand image secara bersama- sama berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk kosmetik Implora di Kota Medan.
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/9094
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback