Search
Now showing items 1-5 of 5
PENGARUH PERSEPSI HARGA PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA TOKOPEDIA DI KOTA MEDAN
(2023-05-09)
Tokopedia merupakan salah satu e-commerce yang melayani jual beli antara penjual dan konsumen secara online dalam bentuk aplikasih mobile untuk memudahkan penggunanya dalam melakukan transaksi belanja online melalui ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE INDRIVER PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN
(2023-11-28)
Pendahuluan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap keputusan pengguna jasa transportasi online inDriver di kota Medan. Sampel dalam penelitian ini ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE INDRIVER PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN
(2023-11-28)
pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap keputusan pengguna jasa transportasi online inDriver di kota Medan. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 respoden. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA KARTU TELKOMSEL DI KELURAHAN SARULLA, KECAMATAN PAHAE JAE, KABUPATEN TAPANULI UTARA
(2023-04-13)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh kualitas layanan, persepsi harga dan promosi terhadap kepuasan pelanggan kartu Telkomsel di kelurahan sarulla, kecamatan pahae jae, kabupaten tapanuli utara. ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN AYAM PENYET SEAFOOD 2000 PADA KOTA MEDAN.
(2023-11-16)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen Ayam Penyet Seafood 2000 pada Kota Medan. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah ...