Browsing Ekonomi by Subject "kepuasan pelanggan"
Now showing items 1-4 of 4
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GO-FOOD PADA APLIKASI GO-JEK DI KOTA MEDAN
(2019-10-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Go-food pada aplikasi Go-jek di kota Medan. Penelitian ini menggunakan lima variable bebas yaitu tangible, reliability, ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL GRAND DELTA MEDAN
(2016-03-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Grand Delta Medan. Dimana kualitas pelayanan terdiri dari 5 variabel yaitu bukti fisik, ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA EMERALD GARDEN HOTEL MEDAN
(2017-10-01)Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Emerald Garden Hotel Medan. Jumlah sampel yang ditetapkan dalam penelitian ini adalah sebanyak 30 orang ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH SAKIT COLUMBIA ASIA MEDAN
(2018-09-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Sakit Columbia Asia Medan Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 68 responden karena metode ...