Browsing Ekonomi by Subject "Minat Beli."
Now showing items 1-6 of 6
-
PENGARUH CITRA MEREK DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP MINAT BELI LAPTOP ASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-05-27)Minat beli merupakan salah satu faktor yang cukup penting dalam pengembangan suatu perusahaan. Minat beli dipengaruhi oleh banyak faktor dan salah satunya citra merek dan asosiasi merek. Tujuan dari penelitian ini adalah ... -
PENGARUH PENGGUNAAN BEAUTY VLOGGER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK IMPLORA PADA KONSUMEN DI KOTA MEDAN
(2023-11-13)Pendahuluan: Implora adalah salah satu brand kosmetik lokal yang sudah berdiri sejak lama, yakni tahun 2002. Seiring dengan berjalannya waktu, brand kosmestik yang satu ini pun mengalami kemajuan dan semakin besar. Banyak ... -
PENGARUH PROMOSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI LAYANAN GOFOOD DI KOTA MEDAN
(2023-11-13)Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh promosi dan gaya hidup terhadap minat beli layanan GoFood di Kota Medan. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini adalah: 1. Bagaimanakah pengaruh promosi terhadap ... -
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI PRODUK ERIGO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA KOTA MEDAN)
(2023-11-14)Perkembangan dunia usaha didukung oleh kebutuhan konsumen yang harus terpenuhi, termasuk dalam bidang fashion. Di era globalisasi, gaya hidup masyarakat dipengaruhi oleh perkembangan fashion, sehingga selera ... -
PENGARUH SISTEM PEMBAYARAN COD (Cash On Delivery) DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK PADA APLIKASI SHOPEE (Pada Masyarakat Kota Medan)
(2023-11-10)Pendahuluan: Melalui online shop pembeli dapat melihat berbagai produk yang ditawarkan melalui web yang di promosikan oleh penjual. Akses yang mudah di jangkau serta harga lebih murah menjadi salah satu alasan mengapa ... -
PENGARUH ULASAN KONSUMEN ONLINE, KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI
(2022-03-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ulasan konsumen online, kualitas pelayanan elektronik dan harga terhadap minat beli. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam ...