Browsing Ekonomi by Subject "Minat Beli,"
Now showing items 1-3 of 3
-
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI IPHONE PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN
(2023-11-14)iPhone merupakan salah satu merek smartphone terkenal yang beredar di Indonesia. IPhone kini menjadi smartphone impian, terutama pada kalangan anak muda. Rumusan masalah : (1) Bagaimana pengaruh brand image terhadap minat ... -
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GARNIER DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(2022-11-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh celebrity endorser dan brand image terhadap keputusan pembelian produk garnier dengan minat beli sebagai variabel mediasi. Metode pengambilan ... -
PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN E-WOM TERHADAP MINAT BELI PADA SITUS JUAL BELI ONLINE DI TOKOPEDIA YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PELANGGAN DI KOTA MEDAN
(2024-01-16)Perkembangan zaman yang semakin modern membawa dampak perubahan terhadap kehidupan sehari-hari seperti teknologi, transportasi, gaya hidup, komunikasi dan ekonomi. E-commerce merupakan salah satu teknologi yang meggunakan ...