Browsing Ekonomi by Subject "Media Sosial,"
Now showing items 1-3 of 3
-
ANALISIS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP CITRA MEREK PADA SHAMPOO SUNSILK
(2019-05-07)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh pemasaran media social terhadap citra merek pada shampoo sunsilk. Populasipadapenelitianiniadalahmasyarakat yang berada di kota Medan yang menggunakan ... -
PENGARUH KEGIATAN PEMASARAN di MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK dan CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA APLIKASI TRAVELOKA
(2019-03-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kegiatan pemasaran di media sosial terhadap loyalitas merek dan citra merek sebagai variabel mediasi. Populasi dari penelitian ini adalah pengguna aktif media ... -
PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN PENGETAHUAN BERWIRAUSAHA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-12-08)Besarnya jumlah pengangguran semakin meningkat tidak diikutin dengan luasnya kesempatan untuk bekerja. Membuka lapangan pekerjaan menjadi solusi terbaik dari ketatnya persaingan mencari pekerjaan. Maka dari itu, Penelitian ...