Browsing Ekonomi by Subject "Kualitas Produk,"
Now showing items 1-20 of 38
-
ANALISIS KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI BROW COFFEE MEDAN
(2021-12-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Kedai Brow Coffee Medan, (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Kedai Brow Coffee Medan, ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUKDAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK GORENG BIMOLI DI KOTA MEDAN
(2022-01-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelianterhdap minyak goreng bimoli di Kota Medan.Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 96 responden dengan menggunakan ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE ALL STAR STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2021-09-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse All Star Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 90 ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-11-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan Populasi dalam ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SERTA HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PENCUCI WAJAH POND'S PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-05-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk serta Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pencuci Wajah Pond’s Pada Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan. Rumusan ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GARNIER PEMBERSIH WAJAH ( Pada Mahasiswa Di Kota Medan)
(2023-05-09)Penelitian ini bertijuan untuk meneliti Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Garnier Pembersih Wajah Pada Mahasiswa Di Kota Medan. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah a) untuk ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND SANITIZER NUVO PADA MASA PANDEMI COVID 19
(2022-05-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk hand sanitizer nuvo pada masa pandemi covid 19. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MEREK WARDAH DI KOTA MEDAN
(2023-05-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh antara pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik merek Wardah di Kota Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah ... -
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG
(2022-11-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh country of origin terhadap keputusan pembelian dan pengaruh kualiatas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung pada pengguna smartphone ... -
PENGARUH GREEN MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE INNISFREE DI KOTA MEDAN
(2024-04-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk skincare innisfree dikota Medan. Teknik pengambilan sampel pada penelitian purposive sampling dengan ... -
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DEODORANT NIVEA (STUDI KASUS PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN)
(2020-06-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh paling besar terhadap kepuasan konsumen. Terjangkau atau tidaknya harga yang ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI KOTA MEDAN
(2023-11-08)Banyaknya produk kecantikan yang berkompetisi dipasaran menyebabkan terjadinya persaingan ketat antar brand-brand kosmetik tersebut membuat somethinc harus memikirkan untuk memberikan konten menarik dari produk agar dapat ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PUSAT JAJANAN MEDAN NIGHT MARKET)
(2022-05-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pusat jajanan Medan Night Market, (2) pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pusat jajanan Medan Night ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN)
(2019-09-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha V-ixion studi kasus pada masyarakat kota Medan. Data yang digunakan adalah data primer. ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS
(2022-05-28)Keputusan pembelian merupakan suatu proses dimana konsumen melalui tahapan-tahapan tertentu untuk melakukan pembelian suatu produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk dan ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENCUCI WAJAH GARNIER STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-05-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pencuci Muka Garnier Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan dan untuk mengetahui ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DISCOUNT PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS BERBELANJA ONLINE STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-01-28)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas produk atau diskon penjualan terhadap loyalitas konsumen dalam pembelian produk dengan gaya hidup dalam berbelanja online. Diskon ini untuk meningkatkan minat beli ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KOTA MEDAN (Studi Pada Mahasiswa di Kota Medan)
(2022-11-22)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian laptop merek ASUS studi pada mahasiswa di kota Medan. Teknik yang digunakan dalam ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETTWHITENING PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-05-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan. ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGATERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KANTIN UHN(STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITASHKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2020-06-22)Penelitianinibertujuanuntukmengetahui pengaruhkualitas produk dan persepsi hargasecaraparsialmaupunsimultanterhadapkeputusanpembelian. Penelitianinidilakukan pada tahun 2019 selama 1 tahun. Metodepenelitian yang ...