Browsing Ekonomi by Subject "Kepuasan Nasabah"
Now showing items 1-2 of 2
-
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. TASPEN (PERSERO) KANTOR CABANG UTAMA (KCU) MEDAN
(2018-09-28)Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh antara parsial dan simultan antara citra perusahaan dan kualitas pelayaanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Utama (KCU) Medan. Populasi ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK HSBC INDONESIA CABANG MEDAN
(2020-04-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank HSBC Indonesia Cabang Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 68 responden. Dari hasil uji analisis ...