Browsing Ekonomi by Subject "Kepercayaan Konsumen,"
Now showing items 1-6 of 6
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP PRODUK FASHION ONLINE MELALUI JEJARING SOSIAL INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PENGGUNA INSTAGRAM UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-09-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana faktor pengaruh kualitas informasi, kepercayaan konsumen, dan persepsi risiko terhadap minat beli konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa pengguna jejaring ... -
MENINGKATKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN DI LIVE STREAMING TIKTOK DALAM MEMPENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN: PERANAN PERSPEKTIF SOCIAL-TECHNICAL
(2023-12-14)Pendahuluan: Live streaming merupakan hiburan multimedia interaktif online yang dengan cepat mendapatkan popularitasnya di seluruh dunia Dengan Penggunaannya yang efektif dan memudahkan banyak orang untuk melakukanstreaming ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO DI APLIKASI SHOPEE PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN
(2023-11-13)Perkembangan teknologi menjadi salah satu perkembangan dari system belanja online yang ada di aplikasi Shopee. Seiring dengan banyaknya jenis-jenis produk yang bermunculan, salah satunya yaitu Erigo. (1) bagaimana pengaruh ... -
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE WARDAH PADA MARKETPLACE SHOPEE MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN DI KOTA MEDAN
(2023-04-12)Penelitain ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap keputusan pembelian produk Skincare Wardah pada marketplace shopee melalui kepercayaan konsumen. ... -
Pengaruh Persepsi Harga Dan Kepercayaan Konsumen Di Aplikasi Shopee Terhadap Minat Beli Produk Fashion Saat Pandemi Covid-19 Pada Masyarakat Milenial Di Kota Medan
(2022-05-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli produk fashion pada aplikasi shopee saat pandemi covid 19. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 ... -
PENGARUH SISTEM PEMBAYARAN COD (Cash On Delivery) DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK PADA APLIKASI SHOPEE (Pada Masyarakat Kota Medan)
(2023-11-10)Pendahuluan: Melalui online shop pembeli dapat melihat berbagai produk yang ditawarkan melalui web yang di promosikan oleh penjual. Akses yang mudah di jangkau serta harga lebih murah menjadi salah satu alasan mengapa ...