Show simple item record

dc.contributor.authorNAINGGOLAN, DESI SONIA PETLIN
dc.date.accessioned2023-09-02T03:12:23Z
dc.date.available2023-09-02T03:12:23Z
dc.date.issued2023-09-02
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8923
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Implementasi Kurikulum Merdeka dan Analisis Pembelajaran PjBL (Project Based Learning) Pada Materi Segitiga Kelas VII SMP Negeri 13 Medan. Jenis penelitian ini adalah penelitian Kualitatif deskriptif, subjek dari penelitian ini adalah kepala sekolah, guru dan peserta didik. Penelitian ini menggunakan instrumen pengumpulan data melalui tahap Observasi, wawancara, angket terhadap peserta didik dan dokumentasi. Setelah dilakukan penelitian di sekolah SMP Negeri 13 Medan tepat pada kelas VII-3, maka diperoleh data observasi dan wawancara mengenai pengimplementasian kurikulum merdeka. Dan diperoleh hasil uji analisis model pembelajaran PjBL terhadap peserta didik kela VII-3 yaitu sebesar 70.26190476. Dengan hasil sebesar itu, maka diperoleh kesimpulan Praktis atau dapat digunakan namun perlu revisi kecil.en_US
dc.subjectKurikulum Merdeka,en_US
dc.subjectModel Pembelajaran,en_US
dc.titleANALISIS IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA MELALUI PEMBELAJARAN PjBL (PROJECT BASED LEARNING) PADA MATERI SEGITIGA KELAS VII SMP NEGERI 13 MEDAN T. A 2022/2023en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record