Show simple item record

dc.contributor.authorSIANIPAR, MAYA RUT UTAMI
dc.date.accessioned2023-06-13T04:35:27Z
dc.date.available2023-06-13T04:35:27Z
dc.date.issued2023-06-13
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8709
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh antara potongan harga, ulasan pelanggan dan peringkat terhadap keputusan pembelian produk Madam Gie di Tiktok Shop pada masyarakat kota Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Medan. Dengan jumlah sampel 100 orang. Hasil uji parsial (uji-t) menunjukkan bahwa potongan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan memperoleh nilai thitung (0,519) < ttabel (1.984) dan diperoleh nilai signifikansi 0,605 > 0,05. Variabel ulasan pelanggan online tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan memperoleh nilai thitung (1,632) < ttabel (1.984) dan diperoleh nilai signifikansi 0,106 > 0,05, dan variabel peringkat pelanggan online berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan memperoleh nilai thitung (2,808) > ttabel (1.984) dan diperoleh nilai signifikansi 0,006 < 0,05. Hasil uji koefisien determinasi (R2) bahwa variabel potongan harga, ulasan pelanggan dan peringkat pelanggan dapat menjelaskan keputusan pembelian sebesar 0,286 atau 28,6%.en_US
dc.subjectPotongan harga,en_US
dc.subjectUlasan pelanggan,en_US
dc.subjectPeringkat pelanggan,en_US
dc.subjectKeputusan Pembelian.en_US
dc.titlePENGARUH POTONGAN HARGA ONLINE , ULASAN PELANGGAN ONLINE, DAN PERINGKAT PELANGGAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MADAM GIE DI TIKTOK SHOP KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record