Show simple item record

dc.contributor.authorRAJAGUKGUK, SERENA ANJU TIA
dc.date.accessioned2023-06-08T08:51:38Z
dc.date.available2023-06-08T08:51:38Z
dc.date.issued2023-06-08
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8699
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi media sosial Instagram dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian skincare scarlett di kota Medan. Maka tujuan yang akan dicapai pada peneliti ini yaitu 1) Untuk mengetahui pengaruh Promosi Media Sosial Instagram terhadap Keputusan Pembelian Skincare Scarlett Di Kota Medan. 2) Untuk mengetahui pengaruh Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Skincare Scarlett Di Kota Medan. 3) Untuk mengetahui pengaruh Media Sosial dan Persepsi Harga secara bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian Skincare Scarlett Di Kota Medan. Peneliti menggunakan sampel sebanyak 100 responden yang merupakan wanita yang ada di kota Medan. Hasil penelitian Promosi Media Sosial Instagram (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) Skincare Scarlett Di Kota Medan terbukti dengan nilai regresi dan nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0.05 ( sig 0,000 < 0,05 ). Persepsi Harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) Skincare Scarlett Di Kota Medan terbukti dengan nilai regresi dan nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0.05 ( sig 0,000 < 0,05 ). Promosi Media Sosial Instagram (X1) dan Presepsi Harga (X2) secara bersama sama berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) Skincare Scarlett Di Kota Medan terbukti nilai statistic F hitung (( 59.630 > 3,09) dan nilai signifikan 0,000 < 0,05.en_US
dc.subjectPromosi Di Media Sosial Instagram,en_US
dc.subjectPersepsi Harga,en_US
dc.subjectKeputusan Pembelian.en_US
dc.titlePENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SCARLETT DI KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record