Show simple item record

dc.contributor.authorBR. SIMAMORA, EFFRIANI
dc.date.accessioned2023-05-25T09:15:43Z
dc.date.available2023-05-25T09:15:43Z
dc.date.issued2023-05-25
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8602
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi Kreatif dan Visual Merchandising Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jiniso di Tiktok Shop Pada Masyarakat Kota Medan. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Berdasarkan uji t variabel Promosi Kreatif diketahui thitung -2,124 sedangkan ttabel 1,984 maka demikian thitung<ttabel (-2,124<1,984) maka dapat disimpulkan bahwa promosi kreatif (X1) berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) hasil uji t variabel visual merchandising diketahui thitung 7,569 sedangkan ttabel 1,984 maka demikian thitung >ttabel (7,569>1,984) maka dapat disimpulkan visual merchandising (X2) bepengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Hasil Uji Simultan (Uji F) diperoleh Fhitung 31.043 > Ftabel 309 sehingga Promosi Kreatif dan Visual merchandising bersama-sama berpengaruh signifikan terahadap keptusan pembelian. Determinasi (R2) sebesar 39,0% yang artinya seluruh variabel Promosi Kreatif dan Visual merchandising mempunyai kontribusi secra bersama-sama terhadap variabel keputusan pembelian dan sisanya 61,0% dapat djelaskan oleh faktor atau variabel lain yang tidak disertakan dalam penelitian ini.en_US
dc.subjectPromosi Kreatif dan Visual Merchandising,en_US
dc.subjectKeputusan Pembelian Produk jiniso di Tiktok Shopen_US
dc.titlePENGARUH PROMOSI KREATIF DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JINISO DI TIKTOK SHOP (PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record