Show simple item record

dc.contributor.authorBR. TAMBA, CHRONIKA HOTNAULI F.
dc.date.accessioned2023-05-25T09:10:55Z
dc.date.available2023-05-25T09:10:55Z
dc.date.issued2023-05-25
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8601
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh antara pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik merek Wardah di Kota Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Medan. Dengan jumlah sampel 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik merek Wardah secara parsial maupun simultan. Hasil uji parsial (uji-t) menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yang ditunjukkan dengan hasil taraf signifikansi 0,011 < 0,05. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yang ditunjukkan dengan hasil taraf signifikansi 0,006 < 0,05. Hasil uji simultan (uji F) menunjukkan bahwa variabel citra merek dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yang ditunjukkan dengan hasil taraf signifikansi 0,000 < 0,05.en_US
dc.subjectCitra Merek,en_US
dc.subjectKualitas Produk,en_US
dc.subjectKeputusan Pembelian.en_US
dc.titlePENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MEREK WARDAH DI KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record