Show simple item record

dc.contributor.authorPURBA, ANDREAS
dc.date.accessioned2023-05-25T09:06:21Z
dc.date.available2023-05-25T09:06:21Z
dc.date.issued2023-05-25
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8600
dc.description.abstractPenelitian ini meneliti tentang bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan mengunakan aplikasi Lazada pada masyarakat kota Medan Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimana kualitas pelayanan aplikasi berpengaruh terhadap keputusan menggunakan aplikasi lazada pada masyarakat kota Medan?. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengkaji kualitas aplikasi terhadap keputusan menggunakan aplikasi Lazada pada masyarakat kota Medan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Penelitian ini menggunakan sampling purposive dengan jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil analisis regresi kualitas pelayanan (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menggunakan aplikasi Lazada (Y) pada masyarakat Kota Medan dengan nilai regresi sebesar 0.632 dan nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0.05 ( sig 0,000 < 0,05 ). Berdasarkan hasil karakteristik responden, responden yang paling dominan berdasarkan jenisk kelamin adalah responden berjenis kelamin perempuan sebanyak 64 responden atau 64%. Selanjutnya dilihat dari karakteristik responden berdasarkan rentang usia bahwa responden yang paling dominan adalah responden yang berusia 23-28 tahun sebanyak 54 orang atau sebesar 54% responden.en_US
dc.subjectKualitas Pelayanan,en_US
dc.subjectKeputusan Menggunakan Aplikasi Lazadaen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGUNAKAN APLIKASI LAZADA PADA MASYARAKAT KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record