• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    • Ilmu Administrasi Negara
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    • Ilmu Administrasi Negara
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    STRATEGI PEMASARAN PRODUK PARIWISATA PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI PT.ANGKASA TRAVEL INTERNATIONAL

    Thumbnail
    View/Open
    GABRIEL GALATIA NAPITUPULU.pdf (108.4Kb)
    Date
    2022-12-15
    Author
    NAPITUPULU, GABRIEL GALATIA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi pemasaran yang digunakan PT. Angkasa Travel International pada masa Pandemi Covid-19 dan untuk mengetahui apakah strategi pemasaran tersebut dapat meningkatkan kinerja dan volume penjualan. Dalam penelitian, analisis data dilakukan dengan metode deskriptif kualitatif yaitu dengan mengumpulkan, mengelola, dan mengklasifikasikan data yang diperoleh melalui studi dokumen data sekunder dan wawancara, yaitu tentang strategi pemasaran yang diterapkan. Strategi pemasaran yang digunakan perusahaan pada masa Pandemi Covid-19 adalah Strategi produk baru, Strategi harga yang kompetitif, serta Promosi media online. Dari hasil analisis data diketahui bahwa PT. Angkasa Travel International mengalami peningkatan penjualan produk pariwisata. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa strategi pemasaran yang diterapkan oleh PT. Angkasa Travel International meningkatkan kinerja atau volume penjualan setelah Pandemi Covid-19.
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8235
    Collections
    • Ilmu Administrasi Negara [272]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback