Show simple item record

dc.contributor.authorNAPITUPULU, GABRIEL GALATIA
dc.date.accessioned2022-12-15T05:49:48Z
dc.date.available2022-12-15T05:49:48Z
dc.date.issued2022-12-15
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8235
dc.description.abstractTujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi pemasaran yang digunakan PT. Angkasa Travel International pada masa Pandemi Covid-19 dan untuk mengetahui apakah strategi pemasaran tersebut dapat meningkatkan kinerja dan volume penjualan. Dalam penelitian, analisis data dilakukan dengan metode deskriptif kualitatif yaitu dengan mengumpulkan, mengelola, dan mengklasifikasikan data yang diperoleh melalui studi dokumen data sekunder dan wawancara, yaitu tentang strategi pemasaran yang diterapkan. Strategi pemasaran yang digunakan perusahaan pada masa Pandemi Covid-19 adalah Strategi produk baru, Strategi harga yang kompetitif, serta Promosi media online. Dari hasil analisis data diketahui bahwa PT. Angkasa Travel International mengalami peningkatan penjualan produk pariwisata. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa strategi pemasaran yang diterapkan oleh PT. Angkasa Travel International meningkatkan kinerja atau volume penjualan setelah Pandemi Covid-19.en_US
dc.subjectPT. Angkasa Travel International,en_US
dc.subjectPandemi Covid-19,en_US
dc.subjectStrategi,en_US
dc.subjectPemasaran,en_US
dc.subjectData Penjualan.en_US
dc.titleSTRATEGI PEMASARAN PRODUK PARIWISATA PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI PT.ANGKASA TRAVEL INTERNATIONALen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record