Show simple item record

dc.contributor.authorSIHOMBING, KRISNA NOVITA ENJELINA
dc.date.accessioned2022-12-08T10:14:04Z
dc.date.available2022-12-08T10:14:04Z
dc.date.issued2022-12-08
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8112
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh persepsi harga dan promosi penjualan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa ojek online Grab di kota Medan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel 150 responden. Hasil penelitian menunjukkan 1). Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 2). Promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 3). Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. 4). Promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. 5). Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. 6). Persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan, terbukti pada perbandingan pengaruh langsung 0,431 lebih besar dari prngaruh tidak langsung 0,04422 dengan pengaruh total 0,47522. 7). Promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan, terbukti pada perbandingan pengaruh langsung 0,294 lebih besar dari pengaruh tidak langsung 0,03234 dengan pengaruh total 0,32634.en_US
dc.subjectPersepsi Harga,en_US
dc.subjectPromosi Penjualan,en_US
dc.subjectKepuasan Pelanggan,en_US
dc.subjectLoyalitas Pelanggan.en_US
dc.titlePENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA OJEK ONLINE GRAB DI KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record