Show simple item record

dc.contributor.authorSILALAHI, TESSY HERIATI
dc.date.accessioned2022-11-29T03:53:16Z
dc.date.available2022-11-29T03:53:16Z
dc.date.issued2022-11-29
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7922
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh celebrity endorser dan brand image terhadap keputusan pembelian produk garnier dengan minat beli sebagai variabel mediasi. Metode pengambilan sampel adalah purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan dan jumlah sampel penelitian ini sebanyak 100 orang. Dari hasil uji hipotesis dapat disimpulkan bahwa Celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk garnier pada mahasiswa FEB Nommensen Medan. Terbukti dengan nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,05 (sig 0,000<0,05). Brand image berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk garnier pada mahasiswa FEB Nommensen Medan. Terbukti dengan nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,05 (sig 0,000<0,05). Celebrity endorser berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk garnier pada mahasiswa FEB Nommensen Medan. Terbukti dengan nilai signifikansi 0,206 lebih besar dari 0,05 (sig 0,206>0,05). Brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk garnier pada mahasiswa FEB Nommensen Medan. Terbukti dengan nilai signifikansi 0,003 lebih kecil dari 0,05 (sig 0,003<0,05). Minat beli produk garnier berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa FEB Nommensen Medan. Terbukti dengan nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,05 (sig 0,000<0,05). Celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk garnier melalui minat beli.Terbukti pada perbandingan pengaruh tidak langsung 0,476 lebih besar dari pengaruh langsung 0,299 dengan total pengaruh 0,775.Brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk garnier melalui minat beli.Terbukti pada perbandingan pengaruh tidak langsung 0,412 lebih besar dari pengaruh langsung 0,389 dengan total pengaruh 0,801.en_US
dc.subjectCelebrity Endorser,en_US
dc.subjectBrand Image,en_US
dc.subjectMinat Beli,en_US
dc.subjectKeputusan Pembelian.en_US
dc.titlePENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GARNIER DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASIen_US
dc.title.alternative(Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Nommensen Medan)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record