Show simple item record

dc.contributor.authorPANGGABEAN, IRMA F.
dc.date.accessioned2022-11-29T02:22:00Z
dc.date.available2022-11-29T02:22:00Z
dc.date.issued2022-11-29
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7908
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Social Media Marketing terhadap Kinerja Pemasaran Produk Kerajinan Tenun Ulos di Desa Simasom Pahae Julu Kabupaten Tapanuli Utara. Data penelitian ini menggunakan satu variabel bebas (Social Media Marketing) dan variabel terikat (Kinerja Pemasaran). Data penelitian ini menggunakan 100 responden yang telah sesuai dengan karakteristik responden yang ditentukan dalam penelitian ini. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode nonprobability sampling, untuk pengumpulan data menggunakan kuisioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya dan teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi sederhana. Dari hasil hipotesis dapat disimpulkan bahwa Social Media Marketing secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran. Dari hasil uji analisis regresi sederhana, Social Media Marketing berpengaruh positif dan signifikan dengan koefisien regresi 0,458. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) variabel Social Media Marketing dapat menjelaskan kinerja pemasaran sebesar 0,419 atau 41,9%, sedangkan sisanya 58,1% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak di teliti.en_US
dc.subjectSocial Media Marketing,en_US
dc.subjectKinerja Pemasaranen_US
dc.titlePENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KINERJA PEMASARAN PRODUK KERAJINAN TENUN ULOS DI DESA SIMASOM PAHAE JULU KABUPATEN TAPANULI UTARAen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record