Show simple item record

dc.contributor.authorVictoria, Victoria
dc.contributor.authorUtama, Tasik
dc.date.accessioned2022-07-27T04:07:54Z
dc.date.available2022-07-27T04:07:54Z
dc.date.issued2022-07-29
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7045
dc.descriptionThe purpose of this study was to prove the effect of Brand Awareness on Purchase Decisions at PT. Nusa Jawara Logistik. The subject of this research is the consumer of PT. Nusa Jawara Logistics. The population in this study is unknown and the sample is 125 people from the population with a sampling technique using accidental sampling. The data collection technique used a questionnaire in which the research method used was a quantitative method. Based on the t-test, the value of 0.592 means that the better the Brand Awareness, the greater the level of Purchase Decision. With a significance value of 0.000, it means that this variable has a significant effect on purchasing decisions, where the significance value is <0.05. Based on the results of the regression calculation, it can be seen that the coefficient of determination (R2) obtained is 0.328. This means that 32.8% of the variation in the Purchasing Decision variable can be explained by the Brand Awareness variable, while the remaining 67.2% is explained by other variables not proposed in this study.en_US
dc.description.abstractTujuan dalam Penelitian ini adalah untuk membuktikan pengaruh Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian di PT. Nusa Jawara Logistik.. Subjek penelitian ini adalah konsumen PT. Nusa Jawara Logistik. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui dan sampelnya sebesar 125 orang dari populasi dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang mana metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Berdasarkan uji-t di dapati nilai 0,592 artinya semakin baik Brand Awarenes, maka semakin besar pula tingkat Keputusan Pembelian. Dengan nilai signifikansi sebesar 0,000, artinya variabel ini berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dimana nilai signifikansinya < 0,05. Berdasarkan Hasil perhitungan regresi dapat diketahui bahwa koefisien determinasi (R2) yang diperoleh sebesar 0,328. Hal ini berarti 32,8% variasi variabel Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Brand Awareness, sedangkan sisanya sebesar 67,2% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diajukan dalam penelitian ini.en_US
dc.publisherSeminar Nasional 2022 - NBM Artsen_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian di PT Nusa Jawara Logistiken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record