Show simple item record

dc.contributor.authorSITUMORANG, EVI
dc.date.accessioned2022-01-20T03:07:58Z
dc.date.available2022-01-20T03:07:58Z
dc.date.issued2022-01-20
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/6234
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kreativitas iklan dan citra merek terhadap loyalitas konsumen sepeda motor merek Honda di Kota Medan. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data dengan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: kreativitas iklan pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen sepeda motor merek Honda di Kota Medan, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 3,722; dengan nilai signifikan 0,000<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,900, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen sepeda motor merek Honda di Kota Medan, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 2,689; dengan nilai signifikan 0,008<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,673, dan kreativitas iklan dan citra merek secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen sepeda motor merek Honda di Kota Medan, dibuktikan dengan nilai F hitung sebesar 38,364 dengan signifikan 0,000<0,05.en_US
dc.subjectKreativitas Iklan,en_US
dc.subjectCitra Merek,en_US
dc.subjectLoyalitas Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH KREATIVITAS IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SEPEDA MOTOR (Studi Kasus Pada Konsumen Sepeda Motor Merek Honda Di Kota Medan)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record